Staff FMIPA » Kompetensi

Perguruan tinggi merupakan lembaga/ institusi yang sangat bertanggung jawab terhadap kemajuan dan kepandaian bangsanya agar mampu bersaing dengan bangsa lain. Sistem pendidikan/ pengajarannya pun harus secara rutin dilakukan evaluasi dengan mengacu perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni serta perkembangan global dalam masyarakat dunia.  Lulusan FMIPA Universitas Pakuan memiliki kemampuan dalam melakukan analisa dan perumusan kebijakan di bidang MIPA.

Sampai saat ini FMIPA-Universitas Pakuan didukung oleh 28 orang staf pengajar dengan kualifikasi pendidikan 50% Doktor dan kandidat Doktor, 32% Master dan 18% Sarjana yang merupakan lulusan dari Perguruan Tinggi dalam dan luar negeri. Staf pengajar dengan kualifikasi Doktor, 38% diantaranya telah bergelar Profesor.

Menu

Pengumuman

Kepada Calon Mahasiswa Baru FMIPA - Universitas Pakuan TA. 2016-2017 perlu di perhatikan hal-hal sebagai berikut :

Sistem informasi akademik Berbasis SMS adalah sistem dibuat untuk memenuhi kebutuhan dalam mengelola nilai ujian, remedial, data mahasiswa, KRS dan proses pembayaran KRS, output berupa transkrip...

Berikut adalah jadwal perkuliahan untuk lingkup fakultas MIPA - Universitas Pakuan Bogor, untuk lebih lengkap silahkan mengunduh dibawah ini.